Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

menulis artikel blog dengan smartphone

menulis artikel blog dengan smartphone



dengan semakin berkembangnya tekhnologi, menulis artikel blog pun bisa menggunakan sebuah smartphone atau hp pintar. Sekarang ini smartphone banyak yang mempunyai fitur mirip komputer, jadi dengan satu genggaman anda bisa melakukan aktivitas apapun.

Tapi untuk menulis artikel blog dengan smartphone ada kelebihan dan kekurangannya, apa itu? ya ayo kita lihat kelebihan dan kekurangan menulis artikel dengan smartphone:




KELEBIHAN:

*. bisa menulis dan memposting dimana saja dan kapan saja

    dengan menggunakan smartphone, kamu bisa menulis artikel blog kapan pun yang kamu mau. dan juga kamu bisa menulis artikel blog di mana saja .

baca juga: ingin traffik blog anda naik terus menerus, ini rahasianya


*. mudahnya mengupload gambar untuk blog

     ya di smarthphone anda memang tersedia fitur foto dan edit gambar sehingga kamu bisa mengupload gambar dengan mudah. Jika dirasa masih kurang fiturnya, kamu bisa mengunduh aplikasinya.

*. memudahkan anda mencari jaringan internet

   dengan menggunakan smartphone yang fleksibel, memudahkan anda untuk mencari jaringan internet di mana saja, karena smarthphone sangat mudah dipakai di mana saja



KEKURANGAN:

*. sering terjadi kesalahan ketik

    jika kita menulis artikel blog menggunakan smartphone memang sering terjadi kesalahan ketik, karena keyboard smartphone ukuranya kecil jadi jika kita tekan seringkali yang muncul huruf lain, jadi harus lebih teliti lagi

*. sulit edit Html

    memang smartphone yang anda gunakan tergolong canggih, tapi kalau di pakai untuk mengedit html sulit sekali, karena memang fiturnya dibatasi


*. susah mengendalikan navigasi halaman blog

     ini yang membuat masalah blogger sering putus asa jika menggunakan smartphone untuk menulis artikel blog, susah untuk mengendalikan navigasi halaman blog.


bagaimana mau pilih pc atau smartphone untuk menulis artikel blog?