Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

ingin trafik blog naik terus menerus? ini rahasianya....!

INGIN TRAFIK BLOG ANDA NAIK TERUS MENERUS? INI RAHASIANYA


Apakah anda seorang blogger? Apakah trafik pengunjung blog anda menurun? masih bingung cara menaikkan trafik pengunjung pada blog anda? 



ya begitulah kiranya pertanyaan yang sering di hadapi pada blogger, trafik pengunjungnya turun bahkan gak ada lagi. Ehmmmmm........apakah ada solusinya?


oh tentu ada solusinya dong, jangan patah semangat lihat semboyan saya " jangan menyerah sebelum mencoba ",

Terus bagaimana solusinya, ya saya akan berbagi tips tentang "cara untuk meningkatkan trafik pengunjung blog anda " :


baca juga : kekurangan dan kelebihan menulis artikel blog dengan smartphone

*. pertama:

kontinyu, artinya dalam menulis artikel pos harus konsisten , misal perminggu berarti anda harus membuat artikel dan mempublikasikannya per minggu

*. kedua:


artikel berkualitas, artinya buatlah artikel yang bermanfaat, contoh tentang tutorial dan lainnya supaya artikel anda itu bisa di baca pengunjung sepanjang masa. misal anda membuat artikel tentang tutorial buat blog , tahun pembuatannya 2015 maka artikel ini bisa di baca 5 tahun mendatang.

*. ketiga:

judul artikel yang menarik, artinya buatlah pengujung penasaran dengan judul artikel anda. misal "rahasia uang adsense terungkap" menjelaskan tentang cara memperoleh uang dari adsense.

*. keempat:



promosi, artinya anda bisa mempromosikan blog anda dengan berbagai cara , misalnya di media sosial.

kesimpulan:

rahasia naiknya traffik pengunjung adalah kontinyu dalam membuat artikel, buatkah artikel yang berkualitas, pakailah judul artikel yang menarik, dan lakukan promosi