Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

tutorial cara untuk menghasilkan uang dari blog + formula nya

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG + FORMULANYA

google adsense



Banyak orang yang mempunyai lebih dari satu blog tapi dia tidak tahu caranya untuk menghasilkan uang dari blog tersebut.



Sebenarnya memang tidak mudah untuk mendaftarkan blog  kita ke google adsense, ehmmmm..... kalau blog dari blogger otomatis bisa dapat iklan dari google jika blog anda layak untuk mendapatkannya.
terus blog yang layak itu yang bagaimana ya? ya saya akan membagi tips untuk blog yang layak di beri google adsense :

*. pertama : 

 pastikan anda memiliki situs atau blog, hehehe ya haruslah kalau gak punya situs atau blog apanya yang mau di beri iklan . dan blog kita harus menarik, supaya orang mau melihat dan membaca situs kita, juga pengiklan tertarik pada situs kita.


baca juga : vlogger , video blog yang sangat populer

*. kedua: 
 Situs anda harus memenuhi kebijakan program dari google adsense, ya misal : jangan membuat konten yang melanggar hukum, jangan membuat konten porno , dan lainnya yang pasti jangan membuat konten yang negatif deh buatlah kontan yang positif dan berguna.



*. ketiga:
situs kita harus aktif 6 bulan, kenapa ya? ya google adsense harus melihat mutu dan kualitas situs kita.
kalau masih 2-5 bulan sih belum kelihatan kualitas situs kita, dan dalam aktu 6 bulan tersebut kita harus aktif mengeposkan artikel kita.

*. keempat :
harus original ya, jangan copy paste ,jika itu terjadi google adsense akan mendeteksinya dan anda tidak akan di terima di google adsense .

bagaimana,apakah situs anda sudah memenuhi syarat kelayakan tersebut? jika belum maka perbaiki dulu situs anda,


formula untuk bisa diterima google adsense:


Pastikan blog anda penuh dengan konten menarik, semakin banyak blog anda memberi informasi berbasis teks yang di targetkan pada perayap, maka semakin mudah sistem google adsesnse menemukan situs anda.

formula sederhana :

*. blog yang kaya konten = iklan yang sangat bertarget
*. iklan yang sangat bertarget + pengguna yang berminat = rasio klik tayang dan konversi yang sehat
*. rasio klik tayang + konversi yang sehat = keberhasilan

dengan kata lain : " blog atau situs yang menyediakan konten yang menarik akan banyak iklan yang ditargetkan pada konten tersebut dan orang yang mengunjungi situs anda akan banyak jika itu terjadi maka jumlah iklan di situs anda semakin tinggi dan klik iklanya akan semakin banyak dan itu adalah rumus dari keberhasilan."